Pohon Tumbang Diterjang Hujan Deras dan Angin Kencang

0
375
Sipjudin memotong pohon yang roboh menghalangi jalan di Dusun Krajan, Desa Gumirih, Kecamatan Singojuruh, kemarin (15/11).

SINGOJURUH-Hujan dan angin kencang yang mengguyur di Banyuwangi Selatan kemarin (15/11), membuat banyak pepohonan yang tumbang, salah satunya di Dusun Krajan, Desa Gumirih, Kecamatan Singojuruh.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pohon mangga berukuran besar di depan rumah Astuah, 45, tiba-tiba ambruk ke jalan raya saat turun hujan deras. Beruntung tidak ada korban. Saat pohon itu ambruk kondisi jalan raya sedang sepi. “Pohon mangga menutup jalan, ini kita potongi,” cetus Sipjudin, 28, warga setempat.

Menurut Sipjudin, pohon manga yang ambruk itu memang sudah tua dan batangnya rapuh. Sehingga, saat turun hujan deras yang disertai angin kencang, batang pohon tidak kuat menahan hingga akhirnya ambruk. “Anginnya kencang sekali, mas,” cetusnya.

Salah satu warga setempat, Wagito, 36, mengatakan pohon yang ambruk di depan rumah Astuah itu memang sudah tua dan waktunya dipotong. Pohon titu selama ini juga sudah jarang berbuah. “Sudah waktunya dipotong,” katanya seraya menyebut pemilik pohon mangga jarang berada di rumah. (radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi