Beranda Pendidikan Poin Maksimal Bagi Peserta Olimpiade

Poin Maksimal Bagi Peserta Olimpiade

0
390
PEMBUKAAN: Sulihtiyono saat upacara Olimpiade MIPA kemarin.

Khusus 20 Besar Bila Masuk SMPN 1 Giri


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GIRI – Kabar gembira bagi peserta yang mengikuti Olimpiade MIPA yang digelar SMPN 1 Giri kemarin. Olimpiade MIPA yang diikuti 956 peserta dari 83 sekolah SD/MI se-Kabupaten Banyuwangi itu memberikan reward kepada 20 besar terbaik.

”Kepada 20 besar mendapat poin bila masuk ke SMPN 1 Giri,’’ jelas Kepala Sekolah SMPN 1 Giri Drs. Subiyanto, MPd. Subiyanto mengatakan, Olimpiade MIPA tersebut dalam rangka HUT SMPN 1 Giri ke-30 tersebut merupakan agenda rutin yang digelar SMPN 1 Giri tiap tahun.

Loading...

Tahun ini genap memasuki tahun ke-9. ”Peserta Olimpiade MIPA ini membeludak. Sehingga kita batasi sesuai dengan kapasitas gedung di SMPN 1 Giri,’’ cetus Subiyanto. Dalam kesempatan tersebut, tidak lupa Subiyanto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu pelaksanaan Olimpiade MIPA, sehingga berlangsung lancar.

Terima kasih kepada Dinas Pendidikan Banyuwangi, semua panitia, komite sekolah yang telah mendukung kegiatan ini,’’ kata Subiyanto, saat sambutan upacara pembukaan Olimpiade MIPA. Acara pembukaan Olimpiade MIPA sendiri dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Banyuwangi Drs. Sulihtiyono, MPd. Dalam kesempatan tersebut, Sulih memberikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut karena banyak sekali manfaatnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!