Polisi Cek Lokasi untuk Pos Pengamanan Nataru 2020

0
242
Foto: ngopibareng.id

BANYUWANGI – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi mulai melakukan persiapan untuk menghadapi libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari ngopibareng.id, sejumlah lokasi yang akan dijadikan pos pengaman sudah dicek. Selain itu, Polresta Banyuwangi juga sudah melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait untuk memantapkan persiapan.

Loading...

“Untuk persiapan Nataru kita laksanakan pra pelaksanaan dengan melakukan cek pos-pos yang akan dijadikan tempat pelayanan kepolisian salah satunya pos pelayanan terpadu yang ada di ASDP,” kata Kapolresta Banyuwangi, AKBP Arman Asmara Syarifudin, Selasa (10/12/2019).

Kapolresta menyatakan, pihaknya sudah mengecek lokasi-lokasi tersebut termasuk area sekitar Pelabuhan Penyeberangan Ketapang. Semua aspek dicek baik yang ada hubungannya dengan kapal yang mengangkut barang maupun penumpang pasca Natal dan Tahun Baru.

“Kita sudah dua kali melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait baik dari Dinas Perhubungan, TNI AL maupun dari ASDP sendiri untuk memastikan yang hubungannya dengan teknis di lapangan dalam pelayanan Natal Tahun Baru,” jelasnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2