Polisi Gerebek Pesta Miras di Terminal Muncar

0
448
(Dari kiri) Angga Jupriyanto Afandi, Ongky Firmansyah, dan Moh. Subairi diamankan di Polsek Muncar, Senin malam (7/5).

MUNCAR – Polsek Muncar menggerebek ajang pesta minuman keras (miras) oplosan di terminal Muncar. Dari belasan pemuda yang pesta miras hanya tiga yang berhasil diamankan petugas.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ketiga pemuda yang tertangkap pada Senin malam (7/5/2018) tersebut adalah Ongky Firmansyah, 20, warga Dusun Muncar Baru, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar; Angga Jupriyanto Afandi, 23, dan Moh. Subairi, 22, keduanya tinggal Dusun Palurejo, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar.

Loading...

“Ketiga pemuda yang kita amankan itu mabuk berat,” kata Kapolsek Muncar, Kompol Toha Chairi.

Menurut Kapolsek, dari lokasi kejadian itu ditemukan dua botol miras jenis arak dioplos air aqua, alkohol 70 persen, dan kratingdeng. “Ini miras oplosan sendiri dan mereka minum bersama-sama,” ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, terang dia, ketiga pemuda itu mengaku pesta miras yang dilakukan itu bersama 10 temannya. “Temannya yang lari ada 10 orang,” cetusnya.

Saat digerebek, jelas kapolsek, pelaku lainnya kabur membawa motor. Sedangkan ketiga pelaku yang diamankan itu, membawa motor sendiri. “Dua motor milik pelaku diamankan di polsek,” terangnya.

Kedua motor itu satu unit Honda Beat Warna hitam dengan nomor polisi P 5937 XV dan satu unit motor Suzuki Satria warna Hitam tanpa ada plat nomor. “Ketiga pelaku langsung dilakukan pemeriksaan,” ungkapnya.

Ketiga pemuda pemabuk itu, jelas dia, untuk sementara diamankan di polsek. Kawanan pemuda yang kabur, itu identitasnya sudah diketahui dan akan dipanggil.

“Kita sudah kantongi nama-nama temannya yang berhasil kabur tersebut, kita akan panggil juga untuk kita mintai keterangan,” cetusnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Baca Juga :