Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Polisi Grebek Gerai Rapid Test Antigen Dekat Pelabuhan Ketapang

(Foto: jurnalnews.com)

JURNALNEWS.COM – Salah satu gerai rapid test antigen di sekitar kawasan Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur kabarnya ditindak aparat kepolisian.

Kabar penggerebekan itu diduga karena mengeluarkan surat hasil rapid test antigen tanpa proses pemeriksaan swab.

Hal ini dikatakan salah satu warga Ketapang berinisial S. Menurutnya, penggerebekan tersebut terjadi tadi malam sekisar pukul 01.30 WIB.

“Informasi yang saya tahu, tadi malam sekitar jam setengah dua, ada salah satu pelayanan rapid test antigen yang digerebek polisi karena diduga mengeluarkan surat hasil rapid test tanpa di swab,” ungkapnya, Kamis 3 Februari 2022.

S menyebutkan dari informasi yang ia ketahui, salah satu gerai rapid test yang digerebek tersebut berada di selatan Pelabuhan LCM.

“Jadi info yang saya tahu dari penggerebekan tersebut ada sekitar 4 atau 5 orang yang dibawa oleh aparat,” terangnya.

Belum ada keterangan resmi dari Satreskrim Polresta Banyuwangi. Kasat Reskrim Kompol Hari Iwan Purwanto yang dikonfirmasi pada Kamis 3 Februari 2022 tak memberikan jawaban.

Informasinya, proses penanganan perkara itu dilakukan oleh aparat Unit Tindak Pidana Khusus atau Pidsus Satreskrim Polresta Banyuwangi.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi AKP Ali Masduki membenarkan ihwal penindakan terhadap rombongan mobil travel tersebut.

“Tadi malam mas, ditangani reskrim,” terang AKP Ali Masduki.

Sumber : https://www.jurnalnews.com/2022/02/03/polisi-grebek-gerai-rapid-test-antigen-dekat-pelabuhan-ketapang/