Polsek KPT Gelar Tiada Hari Tanpa Razia di Pelabuhan Ketapang

0
632


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KALIPURO – Masih adanya teror bom yang terjadi di wilayah Jawa Timur terus diantisipasi oleh pihak kepolisian. Salah satunya dengan menggelar THTR atau Tiada Hari Tanpa Razia. Seperti yang dilakukan aparat Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjung Wangi (KPT), Sabtu (7/72018) kemarin.

Sejumlah kendaraan pribadi yang akan menyeberang ke Pulau Bali begitu berada di pintu masuk pelabuhan langsung dihentikan petugas. Sopir juga diminta untuk membuka bagasi untuk dilakukan pemeriksaan terhadap barang-barang bawaan. Semua isi dalam kendaraan yang hendak menyeberang digeledah.

“Kegiatan pemeriksaan atau THTR ini kami berlakukan kepada semua kendaraan penumpang dan barang yang akan ke Pulau Bali. Karena kawasan Pelabuhan ASDP Ketapang merupakan akses satu-satunya pintu masuk ke Pulau Bali,” ujar Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tanjung Wangi AKP Idham Kholid.

Loading...

Pemeriksaan kendaraan tersebut, jelas Idham Kholid, dilakukan guna mengantisipasi segala bentuk tindak pidana, baik pencurian maupun penyelundupan barang-barang terlarang dengan sasaran utama pemeriksaan adalah surat kelengkapan kendaraan atau barang, senjata tajam, senjata api, bahan peledak atau barang berbahaya lainnya seperti miras dan narkoba.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last