Polsek Srono Gerebek Toko Penjual Tuak

0
472

Kapolsek-Srono-AKP-Ali-Masduki-bersama-anggota-usai-meringkus-remaja-mabuk-dan-penjual-tuak-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SRONO – Diduga sedang menggelar pesta minuman keras (miras) jenis tuak, empat kawanan pemuda asal Dusun Sukorejo, Desa Sukomaju, Kecamatan Srono, berhasil digaruk oleh anggota polsek setempat Rabu malam (22/6).

Dari keterangan para pemuda yang  juga warga Dusun Sukorejo, Desa Sukomaju itu, polisi menggerebek toko  milik KSM, 38, yang diduga sebagai  penjual tuak kemarin (23/6).

“Para pemuda yang pesta miras itu kita  beri pembinaan, mereka mengaku  membeli tuak dari KSM, ” cetus Kapolsek Srono, AKP Ali Masduki. Menurut kapolsek, rumah toko  penjual tuak yang ada di Dusun Sukorejo, Desa Sukamaju itu digerebek  sekitar pukul 14.15.

Dari  dalam toko itu ditemukan barang bukti (BB) berupa tuak sebanyak  60 botol dengan 1,5  liter. Selain itu, di toko   itu juga ada 6 jeriken berukuran 30 liter  yang sudah dikemas  rapi dan siap jual.

“Semua BB kita sita  dari toko milik KSM,” ungkapnya. Dari keterangan KSM, miras yang akan dijual itu diperoleh dengan cara memesan ke salah seorang  pembuat tuak berinisial MD yang beralamat di Desa Patoman,  Kecamatan Rogojampi.

“KSM kita ajukan ke pengadilan untuk sidang tipiring (tindak pidana ringan),” katanya. (radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Baca Juga :