Pria Tajir Berjuluk Raja Sengon Beristri Anggota DPRD Banyuwangi

0
3245

BANYUWANGI – Warganet dihebohkan seorang pria tajir melintir. Namanya Wahyu Widodo atau akrab dengan julukan Raja Sengon warga Dusun Krajan, RT 04 RW 01, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi.

Pria yang mengaku mampu menaklukkan seluruh wanita di negeri ini itu bukanlah orang sembarangan. Dia berhasil mengantar istrinya menjadi anggota dewan di DPRD Banyuwangi. Sang istri adalah Sri Utami Faktuningsih, anggota dewan dari Partai Demokrat Banyuwangi.

“Memang benar itu istrinya Bu Sri Utami. Anggota dewan dari Demokrat,” ujar Made Cahyana Negara, Ketua DPRD Banyuwangi, Senin (2/7/2018).

Made mengaku tidak begitu mengenal Wahyu Widodo alias Raja Sengon. Namun nama Wahyu santer di Banyuwangi. “Hanya kenal nama saja. Belum sempat bertemu langsung dengan yang bersangkutan. Sebenarnya saya enggan berkomentar karena ini urusan pribadi,” tambahnya.

Menurut Made, viralnya video pria tajir melintir dari Banyuwangi ini hendaknya dipikir secara bijak. Karena hal ini bisa jadi hanyalah lelucon belaka. Masyarakat diminta tidak langsung menyimpulkan isi dari viral tersebut.

“Jangan menyimpulkan langsung. Bisa jadi itu hanya lelucon saja,” pungkasnya.

Belum diketahui pasti kebenaran tajirnya Wahyu Raja Sengon. Video yang diunggah pada pertengahan Juni lalu dan dibagikan puluhan kali oleh netizen. Bahkan, video ini sudah ditonton sebanyak 13.388 kali.

Baca :
Heboh, Seorang Pengendara Motor KLX Ditemukan Tewas Posisi Telungkup di Saluran Irigasi Wilayah Gambiran