Pria Tajir Berjuluk Raja Sengon Beristri Anggota DPRD Banyuwangi

0
1509


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Warganet dihebohkan seorang pria tajir melintir. Namanya Wahyu Widodo atau akrab dengan julukan Raja Sengon warga Dusun Krajan, RT 04 RW 01, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi.

Pria yang mengaku mampu menaklukkan seluruh wanita di negeri ini itu bukanlah orang sembarangan. Dia berhasil mengantar istrinya menjadi anggota dewan di DPRD Banyuwangi. Sang istri adalah Sri Utami Faktuningsih, anggota dewan dari Partai Demokrat Banyuwangi.

“Memang benar itu istrinya Bu Sri Utami. Anggota dewan dari Demokrat,” ujar Made Cahyana Negara, Ketua DPRD Banyuwangi, Senin (2/7/2018).

Made mengaku tidak begitu mengenal Wahyu Widodo alias Raja Sengon. Namun nama Wahyu santer di Banyuwangi. “Hanya kenal nama saja. Belum sempat bertemu langsung dengan yang bersangkutan. Sebenarnya saya enggan berkomentar karena ini urusan pribadi,” tambahnya.

Menurut Made, viralnya video pria tajir melintir dari Banyuwangi ini hendaknya dipikir secara bijak. Karena hal ini bisa jadi hanyalah lelucon belaka. Masyarakat diminta tidak langsung menyimpulkan isi dari viral tersebut.

“Jangan menyimpulkan langsung. Bisa jadi itu hanya lelucon saja,” pungkasnya.

Belum diketahui pasti kebenaran tajirnya Wahyu Raja Sengon. Video yang diunggah pada pertengahan Juni lalu dan dibagikan puluhan kali oleh netizen. Bahkan, video ini sudah ditonton sebanyak 13.388 kali.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :