Pria Tajir Berjuluk Raja Sengon Miliki Koleksi Mobil dan Puluhan Motor Tua

0
952


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Wahyu Widodo si pria tajir melintir yang akrab dengan julukan Raja Sengon warga Dusun Krajan, RT 04 RW 01, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi sebenarnya tergolong orang mampu di sekitar rumahnya.

Pria yang mengaku mampu menaklukkan seluruh wanita di negeri itu memiliki banyak koleksi kendaraan. Puluhan motor tua berjejer sebagai pajangan atau koleksinya di rumahnya.

“Ya ada mobil dan koleksi motor. Saya memang suka koleksi kendaraan,” ujar Wahyu saat dijumpai di rumahnya, Senin (2/7/2018).

Wahyu mengaku memiliki 8 mobil dan 150 unit motor koleksinya. Untuk mobil, dia mengaku memiliki 1 unit Alphard, Toyota GT Sport 86 Honda New Civic dan masih banyak lagi.

Untuk puluhan motor tua, diakui merupakan barang koleksinya sejak dirinya berjuang hingga menjadi pengusaha yang sukses. Motor-motor itu dibiarkan tergeletak di halaman rumahnya dan gudang.

“Alphard buat keluarga dari jauh jika datang, kalau Toyota Sport untuk anak saya. Itu yang berderet motor tua itu Joko loro (teman seperjuangan) ketika saya miskin dulu,” ujarnya sambil memainkan jam tangannya yang berlapis emas.

Dirinya mengaku meski memgoleksi berbagai kendaraan bermotor, dia enggan menggunakannya untuk pamer. “Kalau saya cukup pakai sepeda motor. Jarang kalau pakai mobil yang mewah itu. Itu untuk keluarga saya,” tambahnya.

Saat ini, Wahyu mengaku masih berbisnis Sengon yang membesarkan namanya menjadi pengusaha menengah di Banyuwangi. Pohon Sengon yang ditanamnya saat ini berada di timur Jawa Barat hingga Banyuwangi.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :