Profesional Saja tak Cukup

0
406
PEMANASAN DULU: Para tenaga pendidik melakukan olah gerak sebelum menyimak sosialisasi peraturan Menteri PAN-RB di SDN 3 Panderejo, Banyuwangi.
PEMANASAN DULU: Para tenaga pendidik melakukan olah gerak sebelum menyimak sosialisasi peraturan Menteri PAN-RB di SDN 3 Panderejo, Banyuwangi.

Peraturan Menteri Wajibkan Guru Profesional Berkelanjutan


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Sebanyak 85 tenaga pendidik mengikuti sosialisasi Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB ) di SDN 3 Panderejo Banyuwangi Selasa lalu (2/10).

Peraturan menteri PAN-RB nomor 16 tahun 2009 yang dibahas tersebut memuat masalah jenjang jabatan fungsional guru. Peraturan menteri tersebut rencananya akan berlaku mulai tahun 2013 mendatang.

Bila peraturan itu sudah diterapkan, maka tenaga pendidik dituntut profesional dalam menjalankan fungsi dan tugasnya. Karena itu, para guru yang tergabung dalam Gugus Sekolah (Guslah) 4 Kecamatan Banyuwangi harus bersiap dengan peraturan tersebut.

Guslah 4 yang terdiri dari SDN 3 Panderejo, SDN Singonegaran, SD Islam Al-Khairiyah, SDN 1 Tukangkayu dan SDN 2 Tukangkayu. Sementara itu, sosialisasi peraturan menteri itu dihadiri oleh kepala UPTD Pendidikan Kecamatan  Banyuwangi, Nurhamim.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last