Puncak Arus Balik, Antrean Truk Sampai Pertamina

0
713

Pemudik-arus-balik-memadati-lapangan-parkir-Pelabuhan-Ketapang,-Banyuwangi,-Jawa-Timur.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KALIPURO – Jalan raya depan pelabuhan ASDP Ketapang ke arah utara dipenuhi kendaraan yang hendak menyeberang ke Bali, kemarin. Saking banyaknya kendaraan, antrean mengular sampai depan kantor Pertamina. Tak pelak, deretan panjang kendaraan  roda empat itu memacetkan arus lalu lintas.

Barisan kendaraan yang meluber ke jalan raya didominasi oleh kendaraan truk. Manajer Usaha PT. Indonesia Ferry (Persero) ASDP Ketapang, Wahyudi Susianto mengatakan, kepadatan kendaraan di dalam pelabuhan terjadi sejak pagi hari.

Kendaraan roda dua dan mobil  pribadi mendominasi banyaknya kendaraan di halaman parkir Pelabuhan ASDP Ketapang. Untuk kendaraan truk yang mengular ke jalan raya jumlahnya meningkat cukup signifikan ”Truk kalau hari Minggu memang ramai ditambah lagi pemudik yang kembali ke  Bali pada hari Minggu meningkat drastis,”  jelasnya.

Wahyudi memprediksi kepadatan kendaraan yang hendak masuk  ke dalam pelabuhan ini akan terjadi pada kemarin saja. Hari ini dia memprediksi kendaraan yang  hendak menuju Pulau Bali sudah mulai berkurang mengingat hari ini sudah memasuki masa sekolah  dan masuk hari kerja.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last