Punya Identitas Ganda, Rudi Diduga Jaringan Spesialis Pembobol Sadel Motor

0
614

Punya-Identitas-Ganda,-Rudi-Diduga-Jaringan-Spesialis-Pembobol-Sadel-Motor


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KABAT – Penangkapan Rudi, 44, pelaku pencongkelan sadel motor di Dusun Krajan, Desa Pakistaji, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, menjadi perhatian serius Unit Reskrim Polsek Kabat. Penyidik terus mengembangkan penangkapan pria itu.

Salah satunya, terkait kemungkinan pelaku merupakan bagian dari sindikat yang menjadi spesialisasi nasabah bank sebagai korban. Indikasi tersebut setelah polisi mendapati dua identitas pada diri Rudi. Di kartu tanda penduduk (KTP) pelaku diketahui beralamat di Sulawesi. Sementara  itu, alamat yang tertera di surat izin  mengemudi (SIM), petugas menemukan alamat tempat tinggal pelaku di Kabupaten  Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Merunut pengakuannya, Rudi sudah tinggal di Banyuwangi selama lebih-kurang sebulan. Dia bersama keluarganya menyewa sebuah rumah di Villa Sukowidi, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro. “Semua petunjuk masih didalami untuk mengembangkan  adanya indikasi jaringan tadi itu,” beber AKP Heri Subagio, Kapolsek Kabat.

Loading...

Selain itu, polisi masih melacak dugaan  adanya lokasi lain yang kemungkinan  menjadi saksi pelaku dalam menjarah harta korban. Satu lokasi dengan modus serupa di Rogojampi kini masih terus didalami. Di antaranya kemungkinan pelaku pernah beraksi  di wilayah Kecamatan  Genteng.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last