Beranda Hukum Pencuri Spesialis Congkel Jok Motor RTH Maron Dibekuk?

Pencuri Spesialis Congkel Jok Motor RTH Maron Dibekuk?

0
981

Ilustrasi


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG-Diduga sebagai pelaku pencurian spesialis jok motor di RTH Maron, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Susanto, 44, ditangkap oleh anggota Polsek Genteng di sekitar  RTH Maron kemarin pagi (28/8). Susanto yang akhirnya dibawa ke polsek itu, mengaku warga perumahan Pancoran Asri, Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi.

Tapi dari KTP  yang dimiliki, ternyata beralamat di Dusun Sidomulyo, Desa Gitik, Kecamatan Rogojampi. “ Saya tinggal di  Pancoran, tapi KTP dari Desa Gitik,” kata Susanto. Susanto mengaku setiap hari bekerja sebagai kuli bangunan dan tukang  ojek. Saat ditangkap polisi di RTH  Maron sekitar pukul 07.00.

“Saya tidak melakukan apa-apa, hanya duduk-duduk saja,” ujarnya. Pada Jawa Pos Radar Genteng, Susanto mengaku pernah mengambil  uang di jok motor yang sedang di  parkir di sekitar RTH Maron. Tapi,  itu hanya sekali dan sudah lama.

“Jok motor Honda Vario, mengambil dompet yang berisi uang Rp 90 ribu,” ungkapnya sambil menyebut kalau  uang hasil curiannya dibuat untuk kebutuhan sehari-hari. Kapolsek Genteng, Kompol Sumartono, saat dikonfirmasi mengaku  masih memeriksa orang yang diduga  pelaku pencurian di sekitar RTH Maron.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!