Tertangkap Tangan, Pencuri Spesialis Congkel Jok Motor Digebuki Massa di Pakistaji

0
777

Rudi-Saat-Diamankan-Petugas.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KABAT – Spesialis penjahat nasabah bank kena batunya saat beraksi di Desa Pakistaji, Kabat, kemarin. Usai membobol uang Rp 5 juta di bawah sadel motor, pelaku langsung dihakimi massa. Penjahat bernama Rudi, 44, warga Perum Villa Sukowidi, itu jadi bulan-bulanan warga hingga akhirnya diserahkan ke kantor polisi.

Aksi amuk massa itu dilatarbelakangi Rudi yang mengembat uang Sanusi, 44, warga Desa Sukojati. Beruntung, nyawa Rudi bisa diselamatkan. Polisi yang mendapat kabar adanya aksi massa langsung datang ke lokasi kejadian. Pelaku yang sudah sedikit banyak itu langsung diamankan dan digelandang ke Mapolsek Kabat.

“Pelakunya sudah diamankan dan kini masih diperiksa penyidik,” ujar AKP Heri Subagio, Kapolsek Kabat. Aksi pencurian yang dilakukan Rudi bermula saat Sanusi mengambil uang di BRI Unit Kabat. Rupanya pelaku sudah lama mengintai gerak-gerik Sanusi.

Loading...

Usai mengambil uang Rp5 juta via ATM, korban meletakkan uang itu di bawah sadel motor. Sejurus kemudian, pelaku menuju areal pembuatan bata di Desa Pakistaji, Kabat. Rudi membuntutinya dengan motor miliknya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last