Sehari, Dua Jet Parkir di Apron Bandara Blimbingsari

0
1386

pesawat-pribadi-parkir-di-apron-bandara-blimbingsari-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

ROGOJAMPI – Keberadaan Bandara Blimbingsari menjadikan Banyuwangi yang lebih mudah diakses. Terlebih, iklim perekonomian Banyuwangi yang terus menggeliat, menjadi daya tarik tersendiri baik bagi kalangan mapan untuk sering berkunjung ke Bumi Blambangan.

Salah satu dampaknya terlihat dari beberapa pesawat carter atau jet pribadi yang terkadang terlihat parkir di pelataran pesawat (Apron) Bandara Blimbingsari. Bahkan, dua pesawat pribadi tampak parkir di lokasi tersebut kemarin (26/11).

Satu kapal memiliki nomor pesawat N712EA dan satu lagi pesawat carter dengan  nomor PK-OCL/Twin 300.  Kepala Bandara Kelas III Blimbingsari, Dody Dharma Cahyadi mengakui, belakangan ini ada beberapa pesawat pribadi atau carter yang sering mendarat di Banyuwangi.

Loading...

Apalagi setelah ada fasilitas apron yang berada di dekat menara Airnav Bandara Blimbingsari. Untuk pesawat kenegaraan, kata Dody, tidak perlu melakukan sewa apron. Sedangkan untuk pesawat pribadi dan carter harus membayar sewa yang nantinya akan dibayarkan ke kas negara melalui BNBP.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2