Senggol Pikap, Dihantam Truk

0
138

Kecelakaan Maut di Gunung Gumitir


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KALIBARU – Kecelakan tragis menimpa Sudi, warga Desa Sukmoilang, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember, kemarin. Pria tersebut tewas mengenaskan setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di tikungan kilometer 236, kawasan Gunung Gumitir, Kecamatan Kalibaru, pagi kemarin. Ceritanya, pukul 07.30 Sudi mengendarai sepeda motor Jupieter MX bernopol DK 6550 DW. Dia melaju dari arah barat dengan membonceng rekannya, Supri. Keduanya hendak menuju ke Bali untuk bekerja.

Ketika motor yang dikemudikan sampai di sebuah tikungan tajam Gunung Gumitir, tepatnya di kilometer 236, dia hendak mendahului truk gandeng di depannya. Apesnya, baru saja mendahului truk gandeng tersebut, dari arah berlawanan muncul sebuah mobil pikap yang dikemudikan Sugianto, juga warga Kecamatan Silo, Kabupaten Jember. Karena jaraknya sudah dekat di tikungan jalan, motor yang dikemudikan Sudi menabrak bagian depan sisi kanan pikap. Sudi langsung jatuh ke kiri dan dihantam roda truk yang hendak didahului.

Loading...

Korban terjatuh dan mengalami luka parah di bagian wajah dan kedua tangannya. Sudi pun meninggal di lokasi kecelakaan. “Sedang Supri hanya mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya,” kata Kanitlantas Kalibaru, Bripka Yulianto. Selain menyebabkan seorang meninggal dunia, akibat kecelakaan tersebut, arus lalulintas jurusan Jember-Banyuwangi, sempat macet total dan antrean kendaraan mengular hingga beberapa kilometer. “Kemacetan tak berlangsung lama. Kendaraan truk serta pikap langsung kita amankan di Mapolsek Kalibaru,” tandas Yulianto. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :