Simpan 53 Paket Sabu, Nelayan Muncar Dibekuk

0
529

Simpan-53-Paket-Sabu,-Nelayan-Muncar-Dibekuk


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

MUNCAR – Bisnis haram narkoba bisa membuat siapa saja tergiur. Seperti yang dilakukan seorang nelayan asal Dusun Sampangan, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi, ini. Nelayan yang terjerat bisnis narkoba itu adalah Misdani, 42.

Namun, petualangan mencari peruntungan dengan berbisnis narkoba itu akhirnya kandas. Kemarin (2/8) Midani ditangkap polisi dengan barang bukti 53 paket sabu siap edar. Misdani ditangkap di rumahnya  di Dusun Sampangan, Desa Kedungrejo, Muncar, Banyuwangi.

Dari tangannya, petugas berhasil menyita 53 paket sabu seberat 25,89 gram. Polisi juga mengamankan barang bukti lain, yakni timbangan elektrik, tas pinggang, telepon seluler (ponsel), dan tiga buah klip plastik. “Dia diduga merupakan pengedar sabu di  wilayah Muncar,”  beber Kasubag Humas Polres Banyuwangi,  AKP Abdul Jabbar.

Barang-Bukti
Barang Bukti.

Awalnya, polisi mendapat informasi bahwa diduga ada pengiriman sabu-sabu  ke wilayah Muncar. Berbekal informasi yang dikantongi petugas, polisi segera menuju ke target operasi. Setelah diintai, polisi akhirnya meyakini bahwa Misdani adalah  pengedar sabu-sabu.

Dalam waktu singkat, polisi langsung mengepung rumah Misdani di Dusun Sampangan. Melihat kehadiran petugas, Misdani sempat mengelak saat akan ditangkap. Namun, berkat kejelian petugas, operasi kilat itu tidak sia-sia.

Polisi  berhasil menemukan 53 paket sabu-sabu yang disimpan di tas pinggang nelayan berusia 42 tahun itu. Temuan barang bukti sabu-sabu itu membuat Misdani tidak bisa berkutik. Dia sempat berkilah sabu itu titipan salah seorang temannya berinisial ATM.

Diduga, Misdani baru saja menimbang dan membungkus paket sabu-sabu ke dalam kemasan paket kecil siap edar. Itu diperkuat dengan adanya timbangan elektrik yang  masih terdapat sisa sabu. Dia diduga  baru saja mengemas paket narkoba itu ke dalam kemasan kecil.

“Sabunya dikemas kecil-kecil untuk dijual lagi,” imbuh AKP Abdul Jabbar. Sementara itu, polisi terus mengembangkan kasus tersebut. Petugas kini memburu pemasok sabu-sabu yang ditemukan di rumah Misdani malam itu. Petugas  sudah mengantongi beberapa nama yang diduga masuk jaringan peredaran sabu-sabu di wilayah  Muncar. (radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :