Simpan Sabu, Warga Cluring Diciduk Polisi

0
752
Lukman dan barang buktisabu diamankan Satuan Narkoba Polres Banyuwangi, kemarin (23/10).

BANYUWANGI – Diduga memiliki narkotika jenis Sabu-Sabu 0,40 gram, Lukman Hadi Risbowo, 38, diamankan Satuan Narkoba Polres Banyuwangi. Lelaki yang kini tinggal di Dusun Kepatihan, Desa/Kecamatan Cluring itu disergap di rumahnya tanpa perlawanan, Minggu malam (22/10).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kasat Narkoba AKP M. Indra Nadjib mengatakan, pelaku diamankan petugas dari dalam rumahnya pukul 20.00, Minggu malam (22/10).

Petugas yang sudah melakukan pengintaian, langsung menggerebek rumah Lukman. Polisi berhasil menemukan barang bukti berupa tiga paket narkotika jenis sabu berat bersih 0.40 gram, satu buah bekas bungkus rokok LA, dua buah sekop dari sedotan, uang tunai Rp 550 ribu dan satu buah HP Evçrcoss warna hitam.

Penangkapan terhadap Lukman tersebut berkat dari kejelian anggotanya dalam melakukan pengembangan perkara. Pria lulusan SMA itu langsung dimankan untuk dimintai keterangan. “Sementara, kami masih terus mengembangkan asal barang tersebut dipasok. Tentu dari hasil pengembangan perkara itu, kami akan tangkap pelaku lainnya,” jelas Indra Nadjib.

Tidak hanya menelusuri asal barang tersebut, pihaknya juga mengembangkan siapa saja jaringan dari pelaku tesebut. “Tersangka kita jerat dengan pasal 114 ayat (1), sub pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” tandasnya. (radar)

Loading...

Baca Juga :