Sleman Beri Lampu Hijau

0
783

BANYUWANGI – Persewangi  berencana melakukan serangkaian laga uji coba dalam waktu dekat. Salah satunya menjajal  ekuatan PSS Sleman, Jogjakarta. Pertemuan kedua tim diagendakan digelar di Stadion Diponegoro, Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Bagi Persewangi, uji coba itu  sangat penting dalam menyongsong  gagasan turnamen Piala  Kapolda Jatim 2016. Apalagi,  PSS Sleman menjadi bagian tim yang bakal diundang dalam turnamen besar itu.  Selain PSS Sleman, juga ada  Persib Bandung, Persija Jakarta, Arema Cronus, dan PS TNI.

Dengan begitu, ada enam tim  yang bakal bersaing dalam turnamen resmi itu.   Berkaitan dengan uji coba lawan PSS Sleman, CEO Persewangi, Nanang Nur Achmadi, mengungkapkan PSS Sleman  memang menjadi salah satu tim yang tepat untuk dihadirkan  dalam laga uji coba.

Loading...

Sebab, tim tersebut memilikibasis suporter yang masif. ‘’Tim PSS Sleman juga kuat,” katanya kemarin. Secara implisit, PSS Sleman, kata dia, tidak keberatan meladeni  Persewangi dalam laga uji  coba. Cuma permasalahannya saat ini mereka sedang ditunjuk  menjadi panitia pelaksana (panpel)  babak delapan besar Piala  Panglima Sudirman.

‘’Mereka ditunjuk jadi panpel Piala Panglima Sudirman,” terangnya. Seperti diketahui, Stadion Maguwoharo, Sleman, menjadi  salah satu venue dalam babak  delapan besar Piala Pang lima Sudirman yang bakal dihelat   mulai Sabtu besok (12/12).

Lanjutkan Membaca : 1 | 2