SMP Kosgoro Sragi Punya 3 Bus

0
917
FASILITAS LENGKAP:Bus sekolah SMP Kosgoro Sragi siap antar jemput siswa.
FASILITAS LENGKAP:Bus sekolah SMP Kosgoro Sragi siap antar jemput siswa.

SONGGON-Kapolsek Songgon AKP. Ali Ashari menjadi pembina upacara, Senin pagi (22/10) di SMP Kosgoro Sragi. Upacara diikuti seluruh warga sekolah, termasuk Ketua Komite Moh. Hamsus, SPd.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kehadiran Kapolsek Songgon tersebut dalam rangka melaksanakan program Polisi Masuk Sekolah sebagai implementasi MoU antara Polres Banyuwangi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi.

Dalam pidatonya, Ali Ashari menyatakan bahwa siswa harus bersyukur. Sebab, alumni SMP Kosgoro Sragi sangat peduli terhadap kemajuan almamaternya. Terbukti, alumni membantu tiga bus sekolah untuk antar jemput siswa.

Saya kira baru alumni SMP Kosgoro Sragi yang seperti ini,” puji Ali. Kepala Sekolah (Kasek) Drs. Nurakhmad mengatakan, bus sekolah itu murni dibelikan oleh ikatan alumni. Bus itu memiliki dampak positif terhadap kedisiplinan peserta didik, terutama saat masuk dan pulang sekolah.

Loading...

Dengan tiga bus sekolah itu, wali murid menjadi tenang, karena putra-putrinya berangkat ke sekolah dengan keselamatan dalam perjalanan lebih terjaga, dan anak-anak selalu tepat waktu tiba di rumah,” paparnya. Ditambahkan, kegiatan sekolah dua lantai itu kini sangat padat. Selain pembelajaran reguler, juga ada program pendalaman pada jam ke nol.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2