Tabrak Mobil Sirion, Pemotor Patah Kaki dan Pergelangan Tangan

0
1277

Gofar-menjalani-perawatan-intensif-di-Unit-Gawat-Darurat-(UGD)-RSUD-Genteng


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG – Tabrakan antara mobil Daihatsu Sirion warna putih bernomor polisi P 0318 VQ dengan motor Yamaha Mio warna merah P 4783 DN terjadi di jalan raya Dusun Krajan, Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng, Rabu (20/7).

Dalam kecelakaan itu, pengendara motor Yamaha Mio, Gofar, 16, asal Dusun Tugung, Desa/Kecamatan Sempu, mengalami patah tulang kaki kiri dan pergelangan tangan kiri. Korban juga mengalami robek di lutut kiri, robek jari jempol, dan robek pelipis dan kepala bagian belakang.

Loading...

Faris, 16, teman Gofar yang tinggal di Dusun Jalen, Desa Setail, Kecamatan Genteng, hanya mengalami luka di pelipis kiri. Sementara itu, sopir mobil Daihatsu Sirion, Ery Suryati, 44, warga Dusun Krajan, Desa Setail, Kecamatan  Genteng, hanya mengalami  lecet pada kaki kiri.

“Dua kendaraan itu sama-sama melaju dari arah barat,” cetus Kapolsek Genteng, Kompol Sumartono, melalui Kanitlantas Iptu Yonny Kadarisman. Menurut kanitlantas, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.40. Saat kejadian, motor Yamaha Mio yang dinaiki Gofar bersama temannya, Faris, melaju dari arah barat, mobil Daihatsu Sirion juga  melaju dari arah barat.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2