Pejalan Kaki Tewas Diseruduk Avanza di Kembiritan

0
1148

BANYUWANGI – Seorang pejalan kaki bernama Arbaiyah (65), warga Dusun Temurejo, Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng tewas tertabrak mobil saat menyebrang jalan,  Selasa (2/10/2018) Pukul 05.40 WIB. Kejadian nahas tersebut terjadi tepat di depan Wisma Kahuripan, Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi.

Kanit Lantas Polsek Genteng, Iptu Lipur menyampaikan, kejadian berawal saat mobil Avanza nopol L 1614 RI yang dikendarai oleh Nurul Fawait, warga Dusun Karangan, Desa/ Kecamatan Licin, Banyuwangi, melaju dari arah Genteng.

Sesampainya di lokasi kejadian korban tiba-tiba menyebrang mendadak dan tertabrak oleh mobil. Sopir mobil sempat membanting ke ke kiri hingga mobil terhenti karena menabrak sebuah pohon.

“Korban mengalami luka di bagian kepala belakang, tangan dan leher. Setelah menjalani perawatan kurang lebih satu jam, korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Rumah sakit,” jelasnya.

Kanit Lantas juga menyampaikan, untuk kepentingan penyelidikan barang bukti berupa satu unit mobil Avanza diamankan di Mapolsek Genteng sebagai barang bukti.

“Selanjutnya kasus laka ini kita limpahkan ke pilak laka lantas Polres Banyuwangi,” pungkasnya.

Baca :
Nasib Naas, Pria Asal Cluring Meninggal Dunia Saat Hendak Nyalip Truk Gandeng