Terungkap! Ini Identitas Mayat Perempuan Muda yang ditemukan Mengapung di Laut

0
1567

BANYUWANGI – Terungkap sudah identitas mayat perempuan muda yang ditemukan mengapung di perairan Teluk Sembulungan, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (2/9/2018). Korban diketahui bernama Khusnul Awaliyah (23) asal Dusun Krajan RT 01 RW 03, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban meninggalkan rumah sejak Minggu (2/9/2018) sekitar pukul 00.00 WIB, setelah sempat terlibat cek-cok dengan pihak keluarga.

“Betul, korban sempat terlibat cek-cok dengan anggota keluarga di rumah,” ungkap Kapolsek Rogojampi, Kompol Suhariyono.

Kemudian setelah dilakukan pencarian, anggota keluarganya mendapat kabar dari Bhabinkamtimas Desa Tembokrejo, Aipda Kusyana bahwa korban ditemukan meninggal dunia karena tenggelam.

“Keluarga korban langsung mengambil jenazah ke RSUD Blambangan Banyuwangi,” jelas Suhariyono.

Diberitakan sebelumnya, jenazah perempuan muda ditemukan mengapung di laut sekitar Teluk Sembulungan, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (2/9/2018) pukul 10.00 WIB.

Mayat tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh Boamin (55), seorang nelayan asal Dusun Krajan, Desa Bomo, Kecamatan Blimbingsari, saat melaut.

Saat ditemukan, mayat tersebut sudah dalam kondisi kaku. Oleh Boimin, mayat perempuan itu langsung dinaikkan ke atas perahu dan kemudian di bawa ke Pantai Bomo Blimbingsari untuk dievakuasi.

Baca :
Polisi Banyuwangi Mulai Sosialisasi Larangan Mudik 2021