Tewas Dengar Suara Petir

0
641

TEGALDLIMO – Nasib nahas menimpa Lulut Indriyani, 43, Warga Dusun Sumberejo, Desa/ Kecamatan Tegaldlimo itu tiba-tiba ambruk  dan meninggal saat mendengar suara petir cukup keras. Saat kejadian, korban sedang menanam padi di sawah bersama beberapa warga lain.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tidak ada luka di tubuhnya. Diduga, dia kaget  mendengar suara petir. “Mungkin jantungnya  kumat, kaget mendengar suara petir,” terang Puji Lestari, 43, salah satu tetangga korban  yang ikut menanam padi di sawah. Korban meninggal setelah mendengar suara   petir.

Loading...

Itu terjadi sekitar pukul 14.30. Saat itu  korban bersama Mulyono dan Puji Lestari  menanam padi dengan cara gogo. “Gerimis turun dan beberapa kali terdengar petir,” katanya. Saat mendengar petir yang pertama, Puji  bersama korban dan Mulyono kaget dan  berhenti kerja.

Tidak lama, mereka kembali bekerja karena dianggap sudah aman. “Tiba-tiba  terdengar petir lagi sangat keras. Ibu Lulut  langsung ambruk dan pingsan,” cetusnya.  Saat jatuh itu, jelas dia, korban masih bernapas. Selanjutnya, korban digotong menuju perkampungan yang cukup jauh dari lokasi.

Korban meninggal saat akan dibawa ke klinik. “Meninggal saat akan dibawa ke klinik,” ungkapnya. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2