Tragis, Tukang Becak Gorok Leher Sendiri Hingga Tewas

0
1882
Anggota Satpol PP dan petugas Kepolisian saat melakukan evakuasi korban bunuh diri ke RSUD Blambangan dan dikerumuni warga setempat, Senin (25/9/2017)
Anggota Satpol PP dan petugas Kepolisian saat melakukan evakuasi korban bunuh diri ke RSUD Blambangan dan dikerumuni warga setempat, Senin (25/9/2017)

BANYUWANGI – Seorang pria bernama Budi Sunyoto, 39, ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Jalan Ciliwung, Kelurahan Panderejo, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi. Pria yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang becak tersebut nekad mengakhiri hidup dengan menggorok lehernya sendiri.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Korban pertama kali ditemukan kakaknya, Nirwana, sekitar pukul 08.00 WIB. Saat membuka kamar korban, tukang becak tersebut sudah berlumur darah di atas tempat tidur. Di sampingnya tergeletak pisau dapur.

Loading...

Melihat kejadian ini, Nirwana berteriak minta tolong. Warga pun berhamburan mendekat.

“Pakde (korban) ditemukan di kamarnya jam 8 pagi. Waktu itu pisaunya masih di dekatnya ada luka lebar di leher dan di pergelangan tangan kirinya seperti luka habis di sayat,” kata Annisa Nofita Sari, 18, keponakan korban, saat ditemui di dekat rumah korban, Senin (25/9/2017).

Ada dugaan, sebelum menggorok lehernya sendiri, korban memotong urat nadinya sendiri menggunakan pisau dapur.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last