Kejang-Kejang, Operator Molen Cor Asal Jember Meninggal Dunia

0
273


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Sucipto (53), warga Dusun Balekambang, Desa Paseban, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember itu terjatuh dan mengalami kejang-kejang ketika hendak mengerjakan pembangunan gedung Guesshouse di Jalan Jaksa Agung Suprapto Banyuwangi, Kamis (15/3/2018) Pukul 11.30 WIB.

Sontak saja, kondisi tersebut membuat rekan kerjanya panik dan langsung merujuknya ke RSUD Blambangan. Namun sayang, nyawa operator pompa air kendaraan molen cor tersebut tidak dapat tertolong.

Menurut Kapolsek Kota Banyuwangi AKP Ali Masduki SH sesuai keterangan dari para saksi, sebelum mengerjakan proyek itu, Kamis (5/3/2018) Pukul 05.00 WIB korban mengeluh sakit di bagian dada. Sesampainya di Banyuwangi untuk tambah ongkos, korban ikut bekerja di proyek yang berada di belakang KSU Srikandi, tersebut.

“Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban murni meninggal karena penyakit jantung,” jelasnya.

Keterangan ini, jelas Kapolsek, diperkuat penuturan Julianto (19) anak kandung korban, jika ayahnya memang memilki penyakit jantung, dan sering berobat ke rumah sakit.

“Keluarga menerima kematian korban sebagai takdir. Mereka tidak bersedia jika korban dilakukan otopsi. Korban langsung dibawa ke rumah duka di Jember, untuk dimakamkan,” pungkasnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).. KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
07/11/2018
JAKARTA

Baca Juga :