Truk Muatan Pupuk Terperosok di Jalur Gumitir

0
600
Foto: timesindonesia

BANYUWANGI – Sebuah truk gandeng bernomor polisi N 9757 UY yang mengangkut pupuk terperosok di jalur Gumitir, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (6/4/2019) pukul 05.30 WIB kemarin.

Kanit Lantas Polsek Kalibaru, IPDA Nanang Wardhana mengatakan, roda belakang gandengan sebelah kiri selip dan masuk ke parit. Truk baru berhasil dievakuasi pada sore hari.

“Truk yang selip tersebut posisinya berada di tikungan tajam. Truk melaju dari arah Jember menuju ke Banyuwangi. Namun beruntung muatan tidak sampai tumpah, bahkan sang sopir juga tidak mengalami luka-luka,” kata IPDA Nanang Wardhana seperti dilansir dari timesbanyuwangi.

IPDA Nanang Wardhana mengatakan, pasca evakuasi truk, lalulintas jalur Gumitir kembali lancar. Meski begitu terkadang masih ada kepadatan yang diakibatkan adanya sejumlah truk besar yang berjalan lambat, sehingga kendaraan lain seringkali mengekor di belakangnya.

“Hati-hati bagi yang melintas di jalur Gumitir, banyak tikungan, tanjakan dan turunan. Jaga jarak aman serta konsentrasi,” tukasnya.

Baca :
Bagi-Bagi Alat Usaha ke Perempuan Korban Kekerasan, Bupati Banyuwangi Tulis Surat