Hendak Menyeberang, Pejalan Kaki di Kalibaru Tewas Ditabrak Motor

0
467
Foto: Timesindonesia

BANYUWANGI – Nasib nahas dialami SY Alwi (60). Ia meninggal dunia setelah ditabrak sepeda motor Suzuki Satria FU nopol DK 8245 CH yang dikendarai oleh Bayu Abianto (22) di jalan raya jurusan Jember – Banyuwangi masuk Desa Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Jumat (21/6/2019) malam.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Dilansir dari Times Banyuwangi, keduanya merupakan warga satu wilayah yakni di Dusun Krajan, Desa Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi.

Kanit Lantas Polsek Kalibaru, IPDA Nanang Wardhana mengatakan, korban tewas karena mengalami luka patah tulang dan gegar otak. Sedangkan pengendara motor hanya luka lecet saja.

Dari keterangan saksi, lanjut Nanang, pada awalnya motor yang dikendarai oleh Bayu melaju dari arah Jember menuju ke Banyuwangi. Sedangkan korban hendak menyebrang dari selatan memotong jalan.

“Karena motor melaju dengan kecepatan tinggi dan tanpa menggunakan lampu utama penerangan pada kendaraan tersebut, akhirnya terjadilah kecelakaan. Motor langsung menabrak korban hingga terpental,” ungkap Nanang.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Satu dari Tiga ABG yang Hilang Terseret Arus Pantai Trianggulasi Ditemukan Tewas