Truk Terguling, Jalur Gumitir Macet 5 Km

0
466
Kodisi truk tebu yang terguling di jalur Gumitir

BANYUWANGI – Arus lalu lintas jalur selatan jurusan Banyuwangi-Jember terganggu kemarin (24/9/2017). Truk gandeng Nopol P 8793 SW yang diduga kelebihan muatan mengalami pecah ban dan terguling.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Praktis, kecelakaan dengan lokasi Barat Patung Gandrung, atau masuk Desa Kalibaru Manis, Kecamatan Kalibaru menyebabkan kemacetan baik dari arah Jember maupun Banyuwangi hingga 5 kilometer.

Anggota unit Lalulintas Polsek Kalibaru Aiptu Dedy Irawan mengatakan, kemacetan terjadi sejak pukul 17.00 wib. Truk gandeng yang bermuatan tebu terguling saat hendak melewati jalur tanjakan.

“Truk terguling hingga memakan separuh lebih badan jalan. Saat ini gandengan truk sudah berhasil di evakuasi tinggal badan truk yang terguling yang masih dalam proses evakuasi, ” ungkapnya.

Akibat kejadian ini banyak pengguna jalan yang mengeluh, mereka menyayangkan truk tersebut yang dinilai berlebihan itu diperbolehkan lewat di jalur yang berkelok. Akibat kejadiam ini, penguna jalan yang harusnya sampai lokasi tujuan tepat waktu harus telat ber jam-jam.

“Untung tidak ada pengendara yang bersaman melintas saat itu, coba kalau ada pasti akan ada korban jiwa. Harusnya pihak pihak terkait segera menindak lanjuti fenomena sepeti ini, karena jika dibiarkan akan bisa berdampak lebih buruk dari ini,” ungkap Teguh salah satu pengendara asal Kecamatan Genteng.

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi