Beranda Kesehatan Tubuh Ideal dengan Mesolipo

Tubuh Ideal dengan Mesolipo

0
2569

tubuhTUBUH seksi dan langsing adalah dambaan setiap perempuan. Bahkan juga lelaki. Lalu orang berlomba-lomba mencari cara untuk melangsingkannya, antara lain, dengan sedot lemak dan operasi. Salah satu cara yang bisa dibilang efektif dalam melangsingkan badan adalah menjalani body slimming dan mesolipo.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kombinasi perawatan ini akan menghancurkan lemak dan melangsingkan tubuh. Hal ini dikatakan oleh Terapis AMC Skin Care, dr. Simpani. Dikatakan, kegemukan telah menjadi momok bagi wanita dan pria. Tidak sedikit dari mereka harus kehilangan rasa percaya diri. Bahkan untuk mengatasinya, mereka gemar menjalani diet atau berbagai program pelangsingan.

Loading...

Bahkan motivasi olahraga pun seringkali dikaitkan dengan keinginan untuk mendapatkan postur tubuh ideal. Pun demikian, tampil menarik dan segar saat ini bukan hanya sebatas impian. Pasalnya, berkembangnya teknologi dan menjamurnya penyedia jasa perawatan kecantikan, menjadi solusi nyata bagi persoalan klasik ini. Salah satu terobosan untuk mengatasi berat badan, yakni dengan melakukan mesolipo treatment, seperti yang ditawarkan klinik AMC Skin Care. Dijelaskan, mesolipo merupakan perawatan kecantikan dengan tujuan menghilangkan lemak berlebih.

Dengan teknik penyuntikan serum khusus, proses treatment ini berfungsi memecah lemak yang tidak baik di bagian tubuh tertentu yang bermasalah. Sebelum memasuki tahap inti, konsumen dianestesi (bius) pada bagian tertentu yang akan dimesolipo. Proses ini bertujuan untuk menghilangkan rasa sakit suntikan, dengan masa tunggu selama 30 menit lamanya. Selain itu, pada bagian kulit akan ditutup plastik khusus (wrapping), yang fungsinya agar serum anestesi bekerja optimal,” kata dokter ahli kulit dan kecantikan itu.

Pasca proses anestesi, area kulit yang akan dimesolipo dibersihkan. Alasannya, karena di area ini dilakukan penyuntikan dan untuk menjaga strerilisasi kulit. Adapun satu area yang dipilih, akan dilakukan penyuntikan di titik berbeda. “Suntikan ini hanya sebatas lemak atau tidak mencapai otot tubuh, jadi pasti aman,” ungkap dokter yang membuka praktik di Jalan Raden Wijaya Giri itu.  (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!