Turnamen SoJC Masih Tunggak Utang

0
534

Ferdinand Sinaga dan Slamet Nur Cahyo tak Bisa Pulang


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Turnamen segi empat bertajuk Sunrise of Java Cup (SoJC) 2015 berakhir sukses. Rangkaian pertandingan yang digeber selama enam hari sejak 29 hingga 3 Agustus berlangsung tanpa hambatan. Tetapi, secara finansial, panitia pelaksana (panpel) mengalami rugi besar karena tidak ada sponsor utama.

Tiket penonton yang menjadi andalan untuk menutup biaya penyelenggaraan tidak sesuai harapan. Akibatnya, panpel gigit jari. Bahkan, panpel masih menanggung utang kepada berbagai pihak hingga kemarin. Salah satu yang menjadi korban adalah Persewangi.

Gara-gara pembayaran match fee pertandingan belum klir, dua pemain rekrutan The Lasblang, (Laskar Blambangan) yaitu Ferdinand Sinaga dan Slamet Nur Cahyo, dirugikan. Dua pemain tersebut belum mendapatkan sebagian honor dari even tersebut.

Hanya saja, belum diketahui secara persis kekurangan yang belum terbayar.  Yang pasti, keduanya masih tertahan di Bumi Blambangan sambil menunggu pencairan. Sekadar tahu, Persewangi  mendapatkan match fee senilai Rp 35 juta untuk sekali bertanding.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last