Viral Video Ricuh di Polresta Banyuwangi

0
188
Foto: ngopibareng.id

BANYUWANGI – Video kericuhan yang terjadi di dekat Pos Penjagaan Mako Polresta Banyuwangi viral di media sosial (Medsos), Rabu (27/11/2019).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari ngopibareng.id, dalam video tersebut tergambarkan kericuhan terjadi antara anggota kepolisian dengan sekelompok orang berseragam yang belakangan diketahui adalah rombongan anggota LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI).

Dalam video berdurasi 41 detik itu tergambar aksi saling dorong antara anggota GMBI dengan seorang anggota polisi. Sementara anggota polisi lain tampak melerai kericuhan itu. Bahkan Kasie Propam Polresta Banyuwangi turun langsung membubarkan ketegangan itu.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Ketua LSM GMBI, Subandi, menyatakan dia bersama sekitar 20 orang anggotanya datang ke Polresta Banyuwangi. Tujuannya untuk melakukan klarifikasi terkait kasus kecelakaan lalu lintas.

“Awalnya kami mau masuk empat mobil. Gak ngerti ada tulisan dilarang parkir di dalam. Daripada berhenti di sana macet akhirnya kita masuk, rencana putar balik. Tiba-tiba anggota Polri main fisik,” kata Subandi.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
3 Bocah Hilang Terseret Ombak Pantai Trianggulasi