2.000 Laros Sambut 500 Deltrasmania

0
237

BANYUWANGI – Tim Liga 3 Indonesia, Persewangi Banyuwangi akan turun bertanding melawan Deltras Sidoarjo di  Stadion Diponegoro besok sore (2/4).  Tim berjuluk Laskar Blambangan ini  berjanji akan menampilkan permainan  indah mereka setelah melakukan pemusatan latihan selama dua bulan.

Asisten Manajer Tim Persewangi  Banyuwangi, Ardiansyah mengatakan,  pihaknya sudah berkordinasi baik dengan suporter Laros Banyuwangi  maupun Deltrasmania sejak Rabu lalu  (29/3). Koordinasi itu dilakukan agar pihaknya bisa menyajikan pertandingan  yang menarik.

Yang terpenting, kata dia,  tentu saja terkait keamanan dan situasi di tengah pertandingan.  Untuk itu, Ardiansyah telah membagi  tribun serta pintu masuk yang berbeda bagi kedua suporter. Diharapkan dengan pemisahan yang sesuai, suasana pertandingan bisa terjaga dengan baik.

Loading...

“Ada sekitar 500 Deltrasmania yang hadir di stadion Diponegoro, serta 2000-an suporter Laros. Untuk Laros kita siapkan di tribun timur, sedangkan supporter Deltras kita letakkan di tribun barat. Kita juga memisah tempat ticketing  mereka,” terangnya.

Ketua Suporter Laros Banyuwangi, Ikhwan Arief menambahkan, pihaknya siap mendukung Persewangi Banyuwangi dalam pertandingan persahabatan tersebut. Saat ini Laros Mania- julukan Supporter Persewangi – sudah menyiapkan kreasi-kreasi yel-yel, termasuk slayer untuk pertandingan nanti.

“Kita terus  berkoordinasi dengan panitia penyelenggara dan kepolisian supaya pertandingan nanti bisa berjalan lancar. Kabarnya besok (hari ini) Deltrasmania sudah mulai datang ke Banyuwangi,” kata Ikhwan.  Sementara itu, seperti yang diberitakan sebelumnya Pelatih Persewangi  Banyuwangi, Ribut Santoso akan memasang formasi 3-5-2 untuk menghadapi  Deltras.

Di bawah mistar gawang, Coach  Ribut memasang Andre Setiawan. Kemudian Oki Setiawan Hambali sang  Kapten diletakkan di tengah sebagai libero, bersama dua stopper Imam Nawawi dan Bayu Priyono. Di tengah  posisi gelandang bertahan diisi Rifqi Aulia didampingi bek kanan Yusron Fatoni dan bek kiri Ricky Pratama.

Kemudian gelandang serang diisi Yoga Bagus dan Bayu Kurniansyah untuk menyuplai bola kepada duet Imam Muhyidin dan Imam Bandaniji. (radar)

loading...


Kata kunci yang digunakan :