Dikecam Seniman Banyuwangi, Keluarga Danang Sampaikan Permintaan Maaf

http://www.kabarbanyuwangi.info/dikecam-seniman-banyuwangi-keluarga-danang-sampaikan-permintaan-maaf-2.html

You may also like...

15 Responses

  1. taufik laros tulen berkata:

    Kacang ojo lali ambi kulite

  2. Anonim berkata:

    Sombonggg

  3. Anonim berkata:

    yo ngene iki lek wes lali ambek kulite,,,,,,,wong gak tau terima kasih yo koyok ngene,,,,,,,memang ibu’e danang ambek danang podo sombong’e saiki,polae wes terkenal

  4. wiwin umbarant berkata:

    Emang dia berasal dri mna..& yg membesarkan dia itu orang mna..mikir dong

  5. Anonim berkata:

    Haduuuuccch cuma begitu aja di buat masalah ……..kalau ada orang makin sukses banyak yg iri ……yg mengecam itu jadi pahlawan kesiangan konser dah lama baru bikin rameee #sabar mas danang

  6. diars berkata:

    Kita ambil dr segi positifnya aza, saya kira itu bkn menghina…..

  7. Anonim berkata:

    buru ae dadi artis ngono,awakmu wes mulai aos nang…
    ga nok dukungane wong bwi gak kiro awakmu dadi koyok saikiiki.cok

  8. iqbal berkata:

    tidak ada unsur hinaan dlm ucapan danang,itu hny kritikan agar lebih kreatif.yg marah berarti iri…

  9. Rajapangiruban berkata:

    Ojo disesaili, la sing kirim sms ndisik sopo? Sing kirim sms kok yo gelem, datang juara sing sugeh dekne terus sing kirim sms oleh opo??

  10. nieta berkata:

    semangat buat mas danang,,,, moga makin sukses dan selalu berkarya,,,

  11. Anonim berkata:

    Yg sms bukan orang banyuwangi saja…aneh banget masalah ginian dibesar”kan…gk punya kerjaan lain apa…biasanya yg ungkit” sms githu malah smsnya gk seberapa…

  12. Masyaaaulloh – jng di perpanjang lebar Jadi malu di lihat orang se INDONESIA – ambil hikmah nya dan Pembelajaran Buat Semuanya , bukan membela danang – lihatlah sisi Positif nya – Mari duduk bersama dan INSTROPEKSI buat Semua nya

  13. Anonim berkata:

    di gecok

  14. monika tarra berkata:

    Yang bisa menghancurkan karier adalah kesombongan

  15. Galang berkata:

    Saya rasa dari kata”nya itu bukan hinaan kok,.kayak guyonan saja.,tolong jadilah warga banyuwangi yg cerdas…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.