Dua Preman Mabuk Digaruk Polisi

0
246
Ilustrasi

MUNCAR – Dua preman kampung yang sedang mabuk berat, digaruk oleh anggota Polsek Muncar kemarin (26/10). Kedua preman yang tubuhnya penuh tato itu, adalah Puput Handoko, 27, warga Dusun Dam Telu, Desa Kedunggebang, Kecamatan Tegaldlimo, dan Wawan Aristyawan, 27, warga Desa Bagorejo, Kecamatan Srono.

Loading...

Saat digaruk pada pukul 01.00 itu, kedua preman ini mabuk dan berkelahi di RTH Blambangan, Desa Blambangan, Kecamatan Muncar. “Mereka mabuk berat dan akan berkelahi,” ujar Kanit Reskrim Polsek Muncar, Iptu Eko Darmawan.

Menurut Eko, diduga kuat kedua preman itu sebelumnya menggelar pesta minuman keras (miras). Hanya saja, pihaknya belum tahu tempat miras itu. “Kita tidak menemukanbarang bukti minuman miras,” terangnya.

Dari hasil pemeriksaan yang di lakukan, terang dia, salah satu dari kedua preman itu, yakni Wawan Aristyawan ternyata seorang residivis. Di tahun 2013, pemuda itu terlibat kasus perampokan di wilayah Kecamatan Purwoharjo. “Keduanya masih kita mintai keterangan,” cetusnya.

Selama berada di Polsek, lanjut dia, itu diberi pembinaan. Selanjutnya, dibebaskan untuk pulang. hanya saja, pemuda bertato itu diminta untuk tidak mengulangi perbuatannya. “Meresahkan warga,” katanya. (radar)

loading...