Geger! Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sempu

0
309
Kondisi Mr X saat ditemukan oleh warga di sebuah kebun di Dusun Mangli, Desa Karangsari, Sempu, Minggu (29/10/17).

BANYUWANGI – Warga Dusun Mangli RT 03, RW 02 Desa Karangsari, Kecamatan Sempu, Banyuwangi mendadak geger dengan ditemukannya sesosok mayat laki-laki oleh warga, Minggu pagi (29/10/17) sekitar pukul 05.30 WIB.

Loading...

Mayat itu tergeletak di area perkebunan warga tepatnya di belakang Kantor UPTD Kecamatan Sempu dengan posisi tertelungkup. Di samping mayat yang hingga kini belum diketahui identitasnya tersebut, ada satu unit sepeda motor Honda Grand warna hitam dengan nopol DK 6268 AU.

Dari keterangan polisi, mayat yang berjenis kelamin laki-laki ini pertama kali ditemukan oleh warga yang saat itu kebetulan lewat.

“Warga melihat ada sepeda motor DK 6268 AU, setelah didekati ternyata di sebelahnya ada mayat, setelah itu warga menghubungi kami,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Sempu IPDA Didik Suhendik.

Didik juga menjelaskan, ciri ciri korban yaitu, tinggi sekitar 165 cm, kulit coklat, memakai jaket jeans warna biru dongker, di sebelah korban ditemukan sepeda motor Honda Jenis Legenda dan dua buah karung plastik.

“Untuk umur diperkirakan sekitar 50 tahun lebih. Kami belum bisa menyimpulkan penyebab kematiannya, kalau dilihat dari luar, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Dan untuk saat ini mayat tersebut disimpan di RSUD Genteng,” ucapnya.

loading...


Kata kunci yang digunakan :