Aiptu Sunardi Rutin Seberangkan Anak-anak Sekolah

0
316
Kanit Binmas Polsek Purwoharjo, Aiptu Sunardi menyeberangkan anak-anak sekolah.

BANYUWANGI – Salah satu kegiatan rutin yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Purwoharjo, Aiptu Sunardi patut menjadi teladan. Setiap pagi dia secara rutin menyeberangkan anak-anak sekolah.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Ini memang bukan tugas utama saya. Tetapi apa yang saya lakukan merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat. Saya menyeberangkan anak-anak sekolah agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Dikatakan, dirinya menyeberangkan anak-anak sekolah sudah berjalan selama bertahun-tahun. “Anak-anak sekolah merupakan generasi penerus bangsa. Bagaimana pun mereka harus mendapat perhatian dan perlindungan,” ucap Sunardi.

Kapolsek Purwoharjo, AKP Ali Ashari menyampaikan, apa yang dilakukan anggotanya bisa di terapkan di sejumlah tempat, terutama di jalan-jalan yang padat aktivitas anak sekolah.

“Saya mengimbau kalau ada warga atau anak-anak yang butuh bantuan untuk menyeberang, tolong diseberangkan. Ini juga untuk menghindari terjadinya kecelakaan,” imbaunya.(radar)

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).. KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
07/11/2018
JAKARTA

Baca Juga :