Alfamart Jaring Calon Franchise

0
598
MENGUNTUNGKAN: Menjalin kemitraan dengan Alfamart memberikan keuntungan berlipat.
MENGUNTUNGKAN: Menjalin kemitraan dengan Alfamart memberikan keuntungan berlipat.

PT. Sumber Alfaria Trijaya membuka kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat yang ingin berwaralaba mini market, baik secara individu maupun organisasi. Mereka bisa datang langsung ke Gramedia Expo, Basuki Rachmad, Surabaya, mulai Jumat 27 April 2012 hingga Minggu 29 April 2012 untuk melihat pameran franchise Alfamart.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

‘’Kami harapkan pengunjung pameran kami membludak dan sekitar 200 orang di antaranya, menjadi calon terwaralaba Alfamart, dalam arti mengajukan usulan lokasi,’’ kata Mieke Kurnia Sandra Dewi, Franchise Manager Alfamart Branch Sidoarjo, Bali, dan Lombok.

‘’Selain dapat info seputar waralaba Alfamart, calon franchisee juga dapat hadiah menarik untuk di bawah pulang. Makanya ayo berbondong-bondong datang ke both Alfamart di Gramedia Expo,’’ ujarnya. Saat ini, kata Mieke, Alfamart memiliki tiga tawaran menarik bagi calon franchisee, yakni program franchise murni, profit sharing, dan konvensi mini market.

Loading...

Untuk franchise murni, calon terwaralaba bisa membuka toko baru (news store) maupun take over toko Alfamart yang telah ada. Sementara untuk profit sharing, calon terwaralaba bisa berinvestasi fifty-fifty atau maksimal 70 persen dari total dana pembukaan toko. Kalau konvensi mini market, calon terwaralaba harus punya mini market lokal terlebih dahulu.

‘’Nilai investasinya mulai Rp 300 juta hingga Rp 600 juta, termasuk franchise fee selama lima tahun. Syaratnya juga mudah, yakni WNI, punya lahan dan bangunan seluas minimal 80 meter persegi, serta punya badan usaha baik CV/PT atau koperasi,’’ jelasnya. Untuk memudahkan franchisee/terwaralaba, Alfamart menggandeng BCA, Bank BNI, dan Bank BNI, dengan pinjaman 80 persen dari nilai investasi.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2