Anas Panen Dukungan Netizen

0
907

BANYUWANGI – Sekitar 200 masyarakat pengguna internet alias netizen asal seantero Banyuwangi berkumpul di kediaman calon Bupati Abdullah Azwar Anas, lingkungan Baluk, Kelurahan Kebalenan, Kecamatan Banyuwangi, kemarin (22/11).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pada kesempatan ini, para netizen yang berasal dari berbagai latar belakang tersebut menyampaikan saran, masukan, dan unek-unek demi Banyuwangi ke depan yang lebih baik. Acara yang dikemas dengan tajuk Kopdar Netizen Bareng Dahsyat tersebut berlangsung gayeng.

Bahkan bukan hanya netizen asal seantero Bumi Blambangan, tidak sedikit pula warga asal luar daerah yang tengah menempuh ilmu di Banyuwangi menyempatkan diri datang di acara tersebut. Salah satu nitizen, Mar`atus soliha asal kecamatan Cluring mengatakan, Banyuwangi saat ini semakin dikenal di tingkat Nasional bahkan Internasional. Salah mulanya karena peran media sosial.

“Tetapi ada dampak negatif yang harus ditangani, misalnya tingginya tingkat perceraian karena media sosial tersebut,” ujarnya. Sedangkan Netizen asal Majalengka mengatakan, selain membangun bandara, dia meminta Anas jika kembali terpilih sebagai Bupati untuk memperhatikan sarana transportasi lain, misalnya revialiasi terminal, kereta api, dan lain-lain.

Menjawab peryataan, masukan dan saran Nitizen, Anas menjelaskan salah penyebab tigginya tingkat perceraian adalah berpisahnya keluarga karena salah satu harus bekerja di luar daerah. Karena itu, cara efektif meminimalkan tingkat perceraian adalah dengan memecahkan problem ekonomi jika tercukupi  satu alasan untuk bercerai sudah terpecahkan.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last