Astaga! Diduga Karena Rem Blong, Truk Tabrak 3 Motor, Satu Tewas Terlindas

0
559


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Diduga mengalami rem blong, Truk bernomor polisi B 9132 MT yang dikendarai oleh Imam Syafi’i menabrak palang pintu kereta api. Truk bermuatan bumbu dapur itu juga menabrak 3 sepeda motor dari arah yang berlawanan dan mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Raden Wijaya, tepatnya di dekat perlintasan Kereta Api Argupuro masuk Desa Kluncing, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Selasa (10/7/2018).

Seorang saksi mata, Santoso yang merupakan penjaga perlintasan kereta api menyatakan, peristiwa ini terjadi sekira pukul 16.15 WIB.

Truk yang disopiri oleh Imam Syafii, warga Singotrunan Banyuwangi, itu melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Namun saat mendekati perlintasan kereta api, truk itu tiba-tiba berbelok ke kanan untuk menghindari kendaraan yang antre di perlintasan.

“Saat itu memang kereta mau lewat. Banyak kendaraan antre di kedua sisi. Truk kemudian belok ke kanan nabrak pohon. Ndak tahu kok belok lagi ke kiri. Akhirnya nabrak 3 motor yang berlawanan arah dengan truk,” ujarnya.

Truk akhirnya baru terhenti setelah menabrak pintu belakang dan pagar PT Kertas Basuki Rachmad. Dalam peristiwa tersebut, satu pengendara motor dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian dan 3 orang lainnya mengalami luka berat.

“Kita masih melakukan penyelidikan. Sopir sudah kita amankan di Polres Banyuwangi untuk kita lakukan penyelidikan. Sementara korban yang meninggal ada 1 atas nama Hariono yang terlindas truk. Korban luka 3,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Banyuwangi, Ipda Ardhi BK.

Berikut data korban meninggal dunia dan luka berat: 

1. Febri Hariono (26), pengendara motor Suzuki Thunder nopol P-3904-WF, warga Lingkungan Gesari RT/RW 01/03, Kelurahan Pengantigan, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi.

2. Lutfiyana (21), pengendara motor Honda Beat nopol P-6491-WK, warga Dusun Bangunrejo RT/RW 02/02, Desa Pesucen, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi.

3. Hariono (20), pengendara motor Honda Beat nopol P-3471-QQ, warga Dusun Panggang, Desa/Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi.

4. Saniman (28), penumpang motor Honda Beat nopol P-3471-QQ, warga Dusun Panggang, Desa/Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Baca Juga :