Awal Manis Tim Banyuwangi

0
194

Awal Manis Tim Banyuwangi Dua tim Popda Banyuwangi yang berlaga dalam babak kualifikasi di Jember menuai hasil positif kemarin. Tim sepak bola Kota Gandrung yang menghadapi Situbondo di laga perdana kemarin, berhasil meraih kemenangan 3-1 atas wakil Kota Santri tersebut. Satu tim lagi yang meraih hasil maksimal dalam tim basket putri.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Meladeni tim Pasuruan, tim basket mampu unggul 42-18. Sayangnya, keberhasilan tim putri ini tidak diikuti tim putra. Di laga perdana kemarin, tim basket putra dipaksa menyerah 4-9-38 dari Kota Probolinggo. Meski baru bertanding di babak awal, namun keberhasilan tersebut mampu meningkatkan optimisme kontingen Banyuwangi menatap babak utama Popda yang akan digelar di Surabaya nanti.

Mengingat, cabang basket maupun sepak bola selama ini hampir selalu menyumbangkan medali bagi kontingen Banyuwangi. Karena itu, keberhasilan di laga pembuka diharapkan menular di laga-laga berikutnya. Satu kemenangan lagi bisa mengantarkan tim basket putri dan tim sepak bola lolos ke babak utama Popda.

Harapan kepada tim basket putra memang tidak sepenuhnya pupus. Masih ada dua laga yang harus mereka menangkan jika ingin lolos ke babak utama. Selain kedua cabor tersebut, sebetulnya ada satu lagi cabang olahraga yang harus melalui babak kualifikasi. Yaitu tim bola voli. Semoga saja, ketiga cabor ini mampu menembatkan wakilnya di babak utama. (radar)

Loading...