Bongkar Jaringan Pengedar Trex, Empat Warga Diciduk Polsek Gambiran

0
835

Witono-(tengah)-dan-Sadam-dibawa-ke-ruang-reskrim-Polsek-Gambiran-untuk-menjalani-pemeriksaan-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GAMBIRAN – Jajaran Polsek Gambiran berhasil mengungkap jaringan pengedar pil trihexyphenidyl (trex) dan pil dextro Rabu malam (13/4). Empat orang yang  diduga terlibat dalam jaringan peredaran pil setan ini berhasil ditangkap.

Empat orang yang semua  dibawa ke polsek itu adalah Tri Prasetyo, 20, warga Dusun Yosowinangun,  Desa Jajag, Kecamatan Gambiran; YM, 16, pelajar asal Desa Jajag; Witono, 37, warga Dusun Senepo  Lor, Desa Baru rejo, Kecamatan Siliragung;  dan Sadam, 25, asal Dusun Senepo Sepi, Desa Barurejo.

“Mereka  kita tangkap di dua lokasi,” cetus  Kapolsek Gambiran, AKP Suwanto Barri melalui Kanitreskrim Ipda Agus  Priyono.  Kanitreskrim menyebut Prasetyo dan YM ditangkap sekitar pukul 19.30 di Jalan PB. Sudirman, tepatnya   barat SDN 1 Jajag, Kecamatan Gambiran.

Loading...

“Keduanya itu memang sudah  kita incar,” katanya.  Dari tangan kedua orang itu, terang dia, ditemukan pil trex  sebanyak 55 butir dan uang tunai  Rp 86.000. Pil itu dikemas dalam bentuk gulungan yang berisi 10 butir per gulung dengan harga Rp 10 ribu.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last