Booking ABG, Guru Parobaya Tewas di Eks Lokalisasi Padang Pasir

0
3503
ilustrasi
ILUSTRASI

Diduga Minum Jamu Kuat


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

ROGOJAMPI-Kompleks eks lokalisasi penjaja seks komersial (PSK) Padang Pasir di Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, sempat dibuat geger, Sabtu malam (15/10). Seorang lelaki parobaya yang sedang memboking cewek yang masih anak baru gede (ABG), tewas di salah satu kamar wisma.

Lelaki yang diduga seorang guru itu berinisial JM, 58, asal Dusun Karangsari, Desa Kedaleman, Kecamatan Rogojampi. Korban yang meninggal itu, diduga sebelum datang ke eks lokalisasi pelacuran itu mengonsumsi jamu kuat.

“Meninggalnya di dalam kamar wisma, saat akan membuka pakaiannya,” ujar salah seorang warga eks lokalisasi yang enggan dikorankan namanya. Menurut warga itu, korban yang datang bersama cewek yang masih ABG, tiba di eks lokalisasi   PSK Padang Pasir sekitar pukul 20.00.

Saat datang, JM tampak masih sehat dan langsung masuk ke salah satu wisma. Hanya berselang sekitar 15 menit, salah  seorang penghuni wisma berteriak minta tolong karena JM itu mendadak kejang-kejang. “Kemungkinan terkena serangan jantung setelah mengkonsumsi jamu kuat,” duganya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2