Beranda Sosial Brak!! Honda Vario Hancur di Kolong Truk

Brak!! Honda Vario Hancur di Kolong Truk

0
3295

warga-berusaha-mengevakuasi-honda-vario-dari-bawah-kolong-truk-di-depan-kantor-pln-jalan-raya-gambiran-kecamatan-genteng-banyuwangi-siang-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GAMBIRAN – Tabrakan beruntun terjadi di depan kantor PLN Genteng, Jalan Raya Gambiran, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, siang kemarin (15/10). Kecelakaan itu melibatkan truk, Toyota Kijang LGX, dan sepeda motor. Dalam kecelakaan tersebut, motor Honda Vario nyaris hancur  setelah dihantam truk. Motor tersebut sempat masuk kolong truk dan terseret sejauh lima meter.

Yang melegakan, pengendara motor Honda Vario tidak mengalami luka serius. Dia hanya mengalami luka lecet di kaki dan  tangan.  Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Banyuwangi, kecelakaan itu bermula saat Toyota Kijang LGX bernopol P 1806 ZW yang disopiri, Reo Andrias,  33,warga Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Banyuwangi, tiba- tiba mengerem mendadak saat melintas di depan kantor PLN.

Sementara itu, persis di belakang Toyota Kijang terdapat Supranti, 40,warga Kecamatan Gambiran, yang mengendarai motor Honda Supra. Dia membonceng anaknya,  Mohammad Nanda, yang masih berusia delapan tahun.

Loading...

Karena jarak motor terlalu dekat, Honda Supra yang dikendarai Supranti menyeruduk bagian  belakang mobil Kijang LGX  tersebut. Saat bersamaan, dari arah belakang melaju truk bernopol  P 8928 UY yang disopiri Anwarudin, 39, warga Desa/Kecamatan  Tegalsari, Banyuwangi.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!