Bupati Anas Ajak Milenial Sokong Pembangunan Banyuwangi

0
118
Foto: banyuwangikab

BANYUWANGI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi menyerap aspirasi berbagai kalangan untuk menyusun pembangunan ke depan. Salah satu yang digandeng adalah kalangan milenial. Hal ini terlihat dalam rakor sinergitas yang dihelat di Hotel El Royal, Kabat, Banyuwangi, Kamis (28/11/2019).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari banyuwangikab.go.id, kelompok usia yang populasinya cukup besar itu, dinilai jadi mitra strategis untuk memajukan daerah. Untuk itu, aspirasi kalangan milenial jadi referensi penting pembangunan.

“Saya membaca banyak buku yang mengupas perkembangan generasi milenial ini. Ada banyak hal yang dilakukan generasi milenial ini,” ungkap Bupati Anas.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh generasi milenial tersebut mampu mengubah kemapanan yang selama ini ada. Mengutip buku Millenial Kills Everything yang ditulis Yuswohadi, ada 50 bidang yang setidaknya akan ditinggal Generasi Y itu.

“Generasi milenial akan membunuh dapur karena lebih suka makan di luar. Kantor juga akan dibunuh karena milenial lebih senang ngantor lewat gadget. Dan banyak hal lainnya,” terang Bupati Anas.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Pejabat LAN RI Sharing Branding Pelayanan Publik ke Banyuwangi