Bus Mila Nyungsep, Dua Tewas

0
2289

KALIBARU – Bus Mila Sejahtera jurusan Banyuwangi-Jogakarta sekitar pukul 05.00 terjungkal di tikungan tajam Glenfaloch, Dusun Krajan, Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore, kemarin pagi (24/9). Dalam kecelakaan itu, sopir dan kondektur bus tewas dengan  luka cukup parah di beberapa bagian tubuh.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sopir bus, Sugi, 40, warga Dusun Krajan, RT 6, RW 2, Desa Condong, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, meninggal setelah dilarikan ke RSU Bhakti Husada, Krikilan, Kecamatan Glenmore. Kondektur, Imam Syafii, 45, asal Cubung, Kecamatan Sukorambi, Kabupaten Jember, tewas di lokasi kejadian.

“Dua yang meninggal itu terlempar ke luar,” cetus  Mustari, 45, salah satu warga sekitar.  Selain korban jiwa, dalam kecelakaan itu dua penumpang  bus, Sudir Edy Kurnawan, 30, dan Suciati,  31, keduanya warga Dusun Plaosan, Desa Gendoh, Kecamatan Sempu, mengalami luka berat.

Tiga penumpang lain, yakni Tukini, 63, Mohamad Romy,7,  dan Arini, 10, hanya luka ringan.  Semua korban dengan luka berat dan ringan itu,  oleh warga dilarikan ke RSU Bhakti Husada, Krikilan. Untuk penumpang yang selamat, langsung dipindah ke bus lain untuk melanjutkan perjalanan.

“Penumpang  panik semua,” terang Mustari. Kecelakaan yang sempat menggegerkan warga itu,  terjadi sekitar pukul 05.00. Bus Mila Sejahtera dengan nomor polisi N 7837 UR yang disopiri Sugi, dengan membawa 15 penumpang melaju dari arah barat.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last