Citilink Tawarkan Tiket Murah, Banyuwangi-Kuala Lumpur Hanya Rp 250 Ribu

0
592

BANYUWANGI – Kabar menggembirakan bagi masyarakat Banyuwangi dan sekitarnya yang ingin berlibur ke Malaysia. Maskapai Citilink kini menebar promo. Terbang dari Malaysia ke Banyuwangi cuma Rp 250 ribu, begitu pun sebaliknya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Promo tersebut berlaku mulai penerbangan hari ini, Rabu (23/1/2019). Harga sebesar Rp 250 ribuan itu berlaku untuk jadwal penerbangan hingga Maret mendatang.

Perwakilan Citilink Banyuwangi Dadang Teguh Setiawan membenarkan Citilink menggelar promo tiket penerbangan Banyuwangi-Kuala Lumpur mulai Rp 250 ribu.

“Promo digelar untuk meningkatkan okupansi pada saat low season seperti ini. Lewat promo tersebut diharapkan okupansi penumpang mencapai 80 persen lebih,” ujarnya, Rabu (23/1/2019).

Selain lewat promo tiket, jelas Dadang, peningkatan okupansi penumpang juga didukung program Wonderful Banyuwangi Hot Deals yang diluncurkan Pemkab Banyuwangi.

Lewat paket tersebut, tiket pesawat Kuala Lumpur-Banyuwangi PP, menginap dua malam di hotel berbintang, biaya masuk destinasi wisata unggulan, transportasi lokal, hingga menikmati ragam kuliner khas Banyuwangi dikemas alias dibundel jadi satu. Harga paket wisata yang dibuka mulai Januari sampai Maret mendatang, itu sangat terjangkau, yakni RM 999 atau sekitar Rp 4,2 juta.

“Kami selalu mendukung program pemerintah. Kami berharap dengan program kita ini semakin meningkatkan wisatawan ke Banyuwangi,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terus berupaya melakukan promosi untuk meningkatkan kunjungan wisata.

“Ini juga bagian dari upaya promosi Banyuwangi dan Citilink untuk menggenjot wisatawan Malaysia untuk mengunjungi Banyuwangi,” ujarnya.

Loading...

There were no listings found.