Diancam Anaknya, Ibu Ini Nekat Gantung Diri

0
1087
Aiptu Tinoto mengidentifikasi mayat di Dusun Bloksolo, Desa Sumbersari, Kecamatan Purwoharjo, Sabtu (4/11).

PURWOHARJO – Diancam pergi oleh anaknya, Sriah Nurhasanah, 37, warga Dusun Bloksolo, Desa Sumberasri, Kecamatan Purwoharjo, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di rumahnya, Sabtu (4/11).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Saat ditemukan warga sekitar pukul 14.00, korban yang sudah tidak bernyawa itu tubuhnya menggantung dengan leher terikat sarung pada kayu di dapur rumahnya. “Sriah sering bertengkar dengan anaknya,” terang Imam Sugro, 49, salah satu tetangga korban.

Sebelum korban meninggal dengan cara yang tragis itu, terang dia, putrinya, Putri Wulandari, 20, mengancam akan bunuh diri. Ternyata, ancaman itu ditanggapi serius oleh korban. “Anaknya mengancam akan gantung diri, tapi ini malah ibunya yang gantung diri,” katanya.

Imam mengaku anak korban itu selama ini sering mengancam pada ibunya akan mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Tapi, itu hanya gertakan saja. Karena selama ini, putrinya itu juga tidak pernah pergi atau tidak bunuh diri. “Saya tidak tahu penyebab ibu dan anak itu sering berantem,” ungkapnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Ketua Tim PKK Banyuwangi Minta Kadernya Aktif Jalankan Program Kesehatan Ibu Hamil