Ditabrak Truk Elpiji, Pengedara Vario Tewas Di Tempat

0
225

Ditabrak-Truk-Elpiji,-Pengedara-Vario-Tewas-Di-Tempat

SRONO – Tabrakan antara truk pengangkut gas elpiji dengan motor Honda Vario hingga menyebabkan satu korban jiwa, terjadi di jalan raya Desa Kebaman, Kecamatan Srono, tepatnya depan kantor pos Kecamatan Srono, Kamis (17/3).

Dalam kecelakaan itu, korban yang meninggal di lokasi kejadian dengan luka cukup parah di bagian kepala itu, adalah Yudi, 37, pengendara motor Honda Vario dengan nomor polisi P 2401 XU asal Dusun Ringinmulyo, RT 1, RW 2, Desa/ Kecamatan Pesanggaran.

Loading...

Kecelakaan yang menimpa korban itu, terjadi pada Kamis (17/3)  sekitar pukul 15.30. Saat itu, motor Honda Vario yang dinaiki Yudi meluncur dari arah utara. Setiba  di lokasi kejadian, motor ini tiba-tiba oleng dan berhenti mendadak. “Motor tiba-tiba oleng,” terang Kanitlantas Polsek Muncar, Ipda Joko Budi  Utomo.

Yudi yang menaiki motor terpental dan jatuh ke badan jalan. Bersamaan dengan itu, dari arah  selatan meluncur truk pengangkut tabung gas elpiji dengan nomor polisi P 8512 UX yang disopiri Asfandi, 36, warga Jalan Riau,  Kelurahan Kampung Mandar, Kecamatan Banyuwangi.  “Korban jatuh dan masuk ke bawah truk,”  ungkapnya.

Korban yang meninggal di lokasi dengan luka cukup parah di bagian kepala, sempat dilarikan ke RSNU Mangir, Kecamatan Rogojampi. Sementara truk pengangkut tabung gas elpiji dan motor  Honda Vario milik korban,  langsung di amankan di Polsek Srono.

“Sopir truk kita periksa di Polsek Srono,” kata Ipda Joko. Untuk proses hukum, sopir berikut truk langsung dibawa ke Unit Laka, Satlantas Polres Banyuwangi. “Penanganan kasusnya kita limpahkan ke Satlantas Polres Banyuwangi,” ujar Ipda Joko. (radar)

loading...


Kata kunci yang digunakan :