Ditetapkan Jadi Tersangka, Ini Motif Bule Belanda Bunuh Wanita di Banyuwangi

0
356
Foto: kabarjawatimur

BANYUWANGI – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi akhirnya menetapkan Hendrik Tibboel (56), warga negara Belanda sebagai tersangka atas kasus pembunuhan Nur Khofiani (41) warga Jl. Citarum, Kelurahan Panderejo, Kecamatan Banyuwangi Kota.

“Kita sudah melakukan lidik dan sidik. HT sudah mengakui telah membunuh NH, sehingga kita tetapkan dia sebagai tersangka,” ungkap Kapolresta Banyuwangi, AKBP Arman Asmara Syarifuddin, Selasa (24/12/2019).

Loading...

Dilansir dari Kabarjawatimurcom, bule yang sudah lama menetap di Banyuwangi ini ternyata nekat membunuh Khofiani gara-gara hal sepele. Dia jengkel lantaran korban tidur sambil mendengkur saat berada di rumahnya.

“Jadi saat tersangka menonton televisi, korban tidur mendengkur di sebelahnya. Saat dibangunkan agar tidak mendengkur, korban tak kunjung bangun,” kata Kapolresta.

Hendrik akhirnya emosi dan melampiaskan dengan menenggak minuman keras serta obat-obatan. Akibat pengaruh minuman beralkohol itu, tersangka semakin meledak-ledak emosinya dan langsung menjerat leher korban dengan kabel komputer.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Aktivis Muda Banyuwangi Minta Polisi Profesional Tangani Kasus Anarkis Pesanggaran